Microsoft Office 2010 Gratis

Microsoft Office 2010 Gratis, Mau ? Bagi kita penggemar produk gratisan tentu saja mau, apalagi Office 2010 original harganya cukup mahal. Inilah berita yang cukup menggembirakan, menurut redaksi Kompas.com Ada tawaran menarik dari Microsoft bagi mereka yang membeli Office 2007 dari sumber resmi antara 5 Maret dan 30 September 2010. Mereka yang mengaktifkan copy Office 2007 sebelum 30 September boleh meminta upgrade gratis ke Office 2010 paling lambat pada 31 Oktober. Ini jika mereka mengirimkan nomor aktivasi Office 2007 dan bukti pembelian. Begitu Microsoft menerima informasi tersebut, Anda akan ditawari unduhan gratis atau DVD yang dikirim melalui pos dengan biaya tertentu.

Informasi ini dituliskan oleh Charles Van Heusen dalam In the Know blog di situs US Partner Community milik Microsoft. Sayangnya posting blog itu kelihatannya telah diturunkan oleh Microsoft.

Tidak diketahui apakah tawaran serupa akan dilakukan di Tanah Air. Namun, jika Anda ditawari upgrade gratis, maka pilihlah cara unduh dan instalasi sebab ongkos kirim DVD yang membuat upgrade bisa jadi cukup mahal.

1 comments:

fiu choppie said...

mana link downloadnya gan ? http://choppie88.blogspot.com/2013/11/download-koleksi-font-arab.html

Post a Comment