Antivirus Terbaik untuk Komputer

Program Miliarder
Software dan Ratusan Ebook Bisnis sebesar 1.200 MB untuk di download
Software Pembuat Website lengkap dengan Ebook dan Video Tutorial

Beberapa kali kawan-kawan ku bertanya tentang nama antivirus buat komputer paling lengkap menangkal serbuan pc maupun laptop. Namun saya merasa bahwa apa yang ditanyakan kurang tepat, sebab tak ada satupun anti virus paling sempurna. Sebenarnya paling pas jika mengatakan bahwa antivirus baik dan tidak baik untuk computer. Segala macam antivirus memiliki kekurangan serta kelebihan tersendiri. Umumnya untuk pengguna di Indonesia, antivirus yang mempunyai proteksi bagus dan handal mesti di beli dengan harga tinggi. Puluhan bahkan mencapai ratusan dollar.

Terlalu mahal buat ukuran kantong mahasiswa seperti saya. Tetapi saya tak perlu bingung, karena internet telah menyediakan antivirus gratis yang tidak perlu mengeluarkan uang dan bisa di download kapanpun dan dimanapun. serta memiliki kwalitas yang sangat baik, ampuh merontokkan macam-macam virus seperti Aksika-Dago.E, Kangen, CommWarrior, AnakFK, Angelo.C, Aniee.A, Aniee.B, Autoit.B, Barsaka, Pendekar Blank, Brontok dan lain sebagainya.

Cukup mengunjungi daftar layanan pemberi free antivirus seperti: AntiVir, AVK 2008, Avast, Trend Micro, Symantec, AVG, BitDefender, dan Kaspersky. Seperti anti virus AVG dan Kaspersky, dimana kedua anti virus ini memiliki scanner maupun proteksi lumayan baik. Tetapi hampir semua dari jenis antivirus akan mejadi tidak berguna bila anda tak pernah melakukan update. Dikarenakan setiap hari virus bertambah, sehingga antivirus harus dapat di update paling tidak seminggu sekali baik itu update online atau update offline supaya antivirus dapat mengenali macam virus-virus terbaru. Untuk melakukan update kaspersky pada link ini dan untuk AVG di link ini.


Berdasarkan laporan toptenreviews bahwa "2009 Antivirus Software Product Comparisons" adalah BitDefender Antivirus, Kaspersky Anti-Virus, Webroot Antivirus, ESET Nod32, AVG Anti-Virus, Vipre Antivirus + Antispyware, F-Secure Anti-Virus, Trend Micro, McAfee VirusScan dan Norton AntiVirus

Untuk menangkal virus lokal buatan orang indonesia, anda dapat menggunakan PCMedia Antivirus (PCMAV). Dan jika anda menginstall windows di komputer pribadi. Pengalaman saya menggunakan beberapa jenis antivirus, saat ini saya masih menggunakan kaspersky, dikarenakan upload yang tiap bulan saat laptop lagi connect dengan internet. Apakah antivirus terbaik dan paling bagus digunakan saat ini.

Buat antivirus berbayar, yang pernah saya coba baru Norton, McAfee, dan Symantec Antivirus, itu pun karena gratis. Tiap jenis Avti virus kugunakan seandanya untuk mengetes kehandalan dari masing masing pemberantas virus lokal maupun dari luar negeri. Apapun antivirus yang digunakan rajin update itu saja yang perlu dilakukan.

sumber : www.kapanpun.com

0 comments:

Post a Comment