20 Aplikasi Gratis untuk Windows 7

Dunia akan terasa lebih baik ketika pihak pengembang bekerja keras untuk membuat aplikasi gratis yang bagus sekali yang dapat mengerjakan pekerjaan yang dibutuhkan secara baik atau bahkan lebih baik dari versi bayar.

Berikut ini 20 aplikasi untuk Windows 7 yang bagus digunakan. Ninite adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan 20 aplikasi ini.

1. GIMP

Aplikasi untuk menggambar menerima sebuah perkembangan yang baik di Win 7, tapi tetap tidak memenuhi kebutuhan para profesional dan tidak dapat dijadikan sebagai pengganti sebuah Photoshop.

GIMP, sebuah aplikasi dengan banyak pilihan, baik dari segi kualitas dan kuantitas. Dari segi 3D, GIMP cukup mengesankan.

2. VLC Media Player

VLC Media Player tidak dapat dibandingkan dalam segi warna menu atau kecantikkan dari tampilannya dengan aplikasi sejenis. Pengembang dari aplikasi lebih fokus pada aspek inti dari sebuah pemutar media audio dan video, dan berhasil dengan dapat menjalankan berbagai macam video dan audio secara virtual dengan kualitas yang baik.

3. Handbrake

Merubah sebuah format video ke dalam format lain adalah permainan anak kecil dengan Handbrake, dimana secara praktis menerima berbagai macam format video sebagai sumbernya. Handbrake juga menyediakan fitur pemilihan bagian, pendukung dasar subtitle dan pemasukkan audio.

4. Firefox

Peperangan browser saat ini sangat ketat dan setiap orang memiliki browser favorit mereka. Tapi, bintang dari pengembang open-source tidak diragukan lagi adalah Mozilla Firefox.

5. Picasa

Diciptakan oleh Google, Picasa mengumpulkan dan mengatur semua foto anda untuk membuatnya lebih mudah diakses. Menyesuaikan dan membetulkan foto anda, memasukkannya online atau melihat sebuah jalur waktu hanya dengan klik, dan pemula akan menyukai tampilan yang efektif dari Picasa.

6. Fences

Win 7 mungkin membawa sebuah taskbar baru, tapi itu tidak memberikan perkembangan yang baik. Fences adalah sebuah cara terbaik untuk membuat desktop anda teratur, dengan mengatur dan mengurutkan ikon ke dalam berbagai "pagar".


7. CCleaner

Seperti pendahulunya, Win 7 akan berjalan semakin lambat pada komputer kelas bawah. Salah satu cara untuk mempercepat adalah dengan menghapus file sampah yang menumpuk di hard drive, dan CCleaner berfungsi untuk itu.

8. Enhancemyse7en

Dari membersihkan masalah registry sampai dengan mendeteksi kluster sistem, Enhancemyse7en memberitahukan anda mengenai perbaikan yang dapat dilakukan komputer anda. Tapi, aspek terbaik dari program ini terletak pada jumlah data dan alat yang disediakan, termasuk hard drive monitor yang mengukur 'Work Time dan 'Temperature' dan pilihan yang membantu seperti "Time to wait when a program hangs".

9. Adobe Reader

Adobe Reader mungkin sebuah aplikasi yang cukup besar dibandingkan pesaingnya, tapi tetapa berhasil mempertahankan jejak yang konstan dan dengan sebuah tambahan browser.


10. Notepad ++

Tidak seperti Paint, Win 7 tidak memberikan perubahan terhadap aplikasi Notepad. Dengan Notepad ++ anda dapat memperbanyak fungsi notepad.

11. Ditto

Sejak Win 7 tidak memberikan perbaikan mengenai teknik paling dasar yang sering digunakan di PC - copy&paste - Ditto adalah memperbaiki fungsi ini.

12. Defraggler

Pembuat dari CCleaner juga membuat Defraggler, sebuah alat defragmentasi untuk Windows. Fitur yang bagus adalah kemampuan untuk mendefragmentasi file secara individual atau sebuah porsi khusus untuk sebuah drive.

13. Recuva

Recuva adalah sebuah aplikasi gratis yang mengembalikan file yang hilang tanpa sengaja dari Recycle Bin, MP3 Players dan memory cards, mengambil file yang terkorupsi oleh virus atau rusak.

14. 7Stacks

Stacks adalah tambah yang bagus untuk Mac OS X Dock. 7Stacks memiliki fungsi yang sama dengan yang disediakan untuk Mac OS X.

15. Switcher

Ini juga merupakan aplikasi untuk Mac OS X. Switcher meniru fitur yang dimiliki Mac OS X.

16. 7-Zip

Mengecilkan file memiliki banyak keuntungan sejak akan mengambil tempat lebih kecil dan mempercepat untuk diunduh dari internet. 7-Zip membuat anda mengecilkan data dengan format 7z, hasilnya memberikan besar file 40% lebih kecil dari format Zip.

17. Supercopier

Supercopier memberikan fitur untuk membuat lampiran file yang dikopi.

18. Windows Live Essentials

Live applications seperti Windows Photo Gallery, Movie Maker dan Live Messenger tidak disediakan oleh Win 7. Aplikasi-aplikasi ini dijual, dan memerlukan usaha yang cukup untuk menggunakannya.

19. Eraser

Kebanyakan orang menyimpan berbagai macam data personal penting seperti password atau informasi rekening pada PC-nya. File yang hilang dari recycle bin tidak hilang selamanya, dan akan menjadi bencana jika seseorang berhasil memperolehnya. Eraser menghapus sebuah file secara bersih.


20. OpenOffice

OpenOffice, sebuah aplikasi open-source yang populer, adalah sebuah aplikasi yang kuat mempertimbangkan faktanya bahwa anda tidak perlu mengeluarkan uang. OpenOffice hampir mirip dengan MS Office, dan teknik yang sulit seperti macros dan built-in templates.

Baca juga di sumbernya di http://udaramaya.com atau http://research.globalthoughtz.com

16 comments:

Hofar Ismail said...

ikutan gabung nih gan.. ,mantap gan postingannya.. ,

dimas said...

seppppppppppppp

Anonymous said...

Thanks n maju terus bro..

fiu s said...

gan punya software pinnacle ga ?

QuantumCyberGlider said...

Iğdır
Adana
Karabük
Diyarbakır
Antep
MU0

Rasim said...

Denizli
Erzurum
Samsun
Malatya
Niğde
TYQQ

8A232BentonE710C said...

21E83
Sincan Boya Ustası
Çerkezköy Kombi Servisi
Rize Lojistik
Altındağ Boya Ustası
Bilecik Lojistik
Eryaman Parke Ustası
Trabzon Şehirler Arası Nakliyat
Çerkezköy Ekspertiz
Eryaman Boya Ustası

5B49EElvinCBFE7 said...

5ECD3
Manisa Parça Eşya Taşıma
Eryaman Alkollü Mekanlar
Düzce Şehir İçi Nakliyat
Sincan Fayans Ustası
Ordu Lojistik
Çanakkale Lojistik
Bitrue Güvenilir mi
Ağrı Şehir İçi Nakliyat
Şırnak Evden Eve Nakliyat

E5082Randall19595 said...

234C5
Bybit Güvenilir mi
Urfa Parça Eşya Taşıma
Diyarbakır Evden Eve Nakliyat
Şırnak Lojistik
Lbank Güvenilir mi
Kütahya Şehir İçi Nakliyat
Maraş Şehir İçi Nakliyat
Bitranium Coin Hangi Borsada
Samsun Şehir İçi Nakliyat

176D4Sariah92362 said...

52C72
Etlik Fayans Ustası
Muş Şehir İçi Nakliyat
Btcturk Güvenilir mi
Batman Evden Eve Nakliyat
Bilecik Evden Eve Nakliyat
Trabzon Lojistik
Düzce Evden Eve Nakliyat
İstanbul Lojistik
Erzincan Lojistik

02D96KennethB5086 said...

959DF
order steroid cycles
buy halotestin
anapolon oxymetholone
order masteron
pharmacy steroids for sale
oxandrolone anavar
sustanon
order steroids
buy testosterone propionat

4C3B7Danae5E288 said...

BF84B
Arg Coin Hangi Borsada
Likee App Beğeni Satın Al
Youtube Abone Hilesi
Youtube İzlenme Satın Al
Instagram Beğeni Satın Al
Soundcloud Takipçi Satın Al
Binance Kaldıraçlı İşlem Nasıl Yapılır
Azero Coin Hangi Borsada
Facebook Sayfa Beğeni Satın Al

87D00JuliusD65D7 said...

8559C
Bitcoin Madenciliği Nasıl Yapılır
Kripto Para Kazma
MEME Coin Hangi Borsada
Nonolive Takipçi Satın Al
Bitcoin Kazma
Binance Referans Kodu
Bitcoin Üretme Siteleri
Binance Referans Kodu
Kripto Para Çıkarma Siteleri

E35AFCarolE538D said...

000C6
Bitcoin Kazma Siteleri
Bitcoin Nasıl Kazanılır
Coin Kazma
Binance Hesap Açma
Telegram Görüntüleme Satın Al
Periscope Takipçi Hilesi
Threads Takipçi Satın Al
Ceek Coin Hangi Borsada
Binance Referans Kodu

FD9AFClarissaD23EF said...

4366A
Coin Nasıl Kazılır
Casper Coin Hangi Borsada
Bonk Coin Hangi Borsada
Parasız Görüntülü Sohbet
Kripto Para Kazanma
Gate io Borsası Güvenilir mi
Binance Referans Kodu
Sui Coin Hangi Borsada
Twitch Takipçi Satın Al

772BEKenia235FF said...

148DD
web ledger live
bitbox wallet web
wallet avax
ellipal web
web ledger wallet
ledger live desktop
dcent web
trust web
desktop ledger

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (25) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)