Akhirnya Trekpay Pay Out Juga


Ternyata Trekpay memang bukan scam terbukti setelah mencapai minimal $ 5.5 kita bisa meminta pembayaran. Emang ga banyak sih, namanya juga PTC (Pay To Click). Kata teman-teman emang bisnis recehan, tak sebesar kalau ikutan afiliate di Click Bank, Amazon atau di High Profit yang sekali laku kita dapat bonus $ 30 atau kebanyakan 50 % dari barang yang terjual. Nah itu namanya bukan PTC lagi tapi PPS (Pay Per Sale) artinya kita dibayar kalau barang yang kita tawarkan memang laku terjual. Tapi emang tidak semudah PTC sih, kita perlu promosi gencar agar pengunjung mengunjungi website kita tempat jualan tersebut. Untuk HighProfit aku dah coba buat blog di http://mrwindu-business-info.blogspot.com dan untuk Click Bank aku buat di http://onlinemarketcenter.blogspot.com baru aja kemarin, yang high profit baru seminggunan aku buat. Jadi kalau teman-teman mengunjunginya mungkin baru beberapa pengunjung, sengaja aku biarkan tidak banyak blog walking untuk 2 blog tersebut, biar secara alami terindeks oleh search engine. Dan dua Afiliate yang aku ikuti tersebut emang benar-benar profesional dan telah diakui oleh banyak internet marketer, dan mereka juga banyak yang sukses. Tapi ya kita kudu sabar, jangan keburu nafsu, ini semua bisnis modal gratisan, tapi terpercaya dan benar-benar bonafit.

Nah ngomong-ngomong tentang PTC nih, aku udah di suspend (di coret keanggotaanku) oleh beberapa PTC di Indonesia, gara-garanya cuma sepele, ga pernah login. Dulu sih seneng ikutan PTC baru dapat 18.000 an terus lama ga aku buka, ada kalau cuma 6 bulan, eh waktu kemarin aku coba buka ternyata udah ga bisa. Ya udahlah ga pa pa. Sekarang aku cuma ngikutin beberapa PTC yang produk internasional aja, dan ini udah pay out 1 sebenarnya widrawnya udah 7 hari yang lalu, tapi karena payoutnya tiap hari kamis, jadi baru tadi pagi masuk rekening paypalku. Sekali lagi, emang tidak banyak sih cuma $ 5,78 atau setara dengan 50.000 rupiah. Referalku banyak sih 33 tapi kalihatannya banyak yang tidak aktif login dan ga tahu cara menjalankannya. Padahal namanya PTC di trekpay itu gampang sekali tinggal login, trus klik browse. Nah di situ biasanya ada sekitar 2 - 12 link website yang harus diklik. Udah klik aja semuanya satu persatu, nggak nyampe 5 menit selesai, karena ditrekpay berbeda dengan PTC ditempat lain yang pakai diitung haru 30 detik baru boleh ngeklik iklan lainnya, ada lagi yang harus masukkan kode segala setelah hitungan waktu selesai biar dapat poin. Di Trekpay tidak kita bisa ngekilik iklan terus menerus tanpa menunggu waktu, bahkan jeda 1 detik pun ga masalah, asal satu iklan cukup diklik satu kali saja. Dan tiap berapa jam tuh iklannya sudah keluar lagi. Nah itu yang membedakan dengan PTC lainnya. Dan Kita tidak usah tergiur dengan PTC yang menjanjikan sekali klik 1 dollar atau diatasnya karena kemungkinan besar adalah scam atau penipuan. Kita capek-capek ngeklik iklan dapat bonus besar tapi bonus tidak dibayarkan, dan itu banyak sekali di internet. Google adsense saja cuma sekitar $ 0.03 sekali klik. Tapi itu PPC ntar lain kali akku tulislah penjelasannya. Atau cari aja di google banyak kok yang menjelaskan tentang Google Adsense.

Nah singkat cerita kalau teman-teman mau ikutan gabung dengan PTC di trekpay atau PPC di Trekadvertising ini sudah aku postingkan linksnya silakan diklik aja trus daftar. Ini linknya di Trekpay dan Trekadvertising








3 comments:

InfoBux said...

coba anda browsing langsung ke trepay.com website yang keluar bukan ptc atau ppc aneh ya boss....

InfoBux said...

Daftar Scam PTC dan Daftar PTC terbukti membayar

http://www.infobuxx.blogspot.com

teknologi said...

wohohowwww.... selamat pak bos

Post a Comment