Tuesday, April 28, 2009

Peduli atas Privasi ketika berselancar di dunia maya?
Ingin menyembunyikan IP address Anda?
Atau ingin agar posisi IP address kita seakan-akan berada di Negara lain?
Dengan sebuah sebuah software kecil bernama IP Changer, hal ini semua bisa kita lakukan dengan mudah saja. Bagaimana cara kerjanya?



Software ini memudahkan kita kapan saja dan dimanapun untuk mengubaha arah rute traffic internet melalui server yang ada di luar negeri. Sebuah kotak kecil dropdown akan muncul pada browser anda dengan terdapat list sekitar 15 negara yang berbeda. Pilih salah satu negara dan IP address kita akan muncul seolah-olah psosisi IP kita berada di negara yang bersangkutan sehingga orang lain yang berada di negara lain akan menganggap kita berada di negara yang kita pilih. Dan dengan tool ini kita dengan mudah pula berpindah antar satu negara ke negara lainnya dalam lingkup 15 daftar negara yang terdaftar di menu drop down.

Pilihan dari IP addressnya pun tersusun secara alfabetis berdasarkan nama Negara. Pilih sembarang negara yang ada dan seketika itu kita akan mendapatkan IP address pada negar yang bersangkutan. Dan apabila kita mau mereset posisi dan tak begitu peduli akan privasi IP address kita, dengan mudah kita dapat memilih menu dropdown “clear” (untuk koneksi biasa). Lihat gambar di bawah



Tanpa menggunkan tool ini adalah suatu hal yang mudah saja bagi operator website, spammers, hacker, dan lainnya untuk menentukan IP address anda , mengetahui lokasi ISP anda, dan lainnya misal:
Your IP Address: 61.8.75.165
Your ISP: 61.8.75.165

Dan ibarat berperang tanpa membawa senjata maka dengan berbekal informasi-informasi seperti lokasi ISP kita, IP address dan sebagainya seorang hacker dapat dengan mudah menembus computer kita, website dapat terus merekam kunjungan kita dan aktifitas yang kita lakukan serta menleusuri jejak kita. Bahkan wesite bulletin board dapat dengan mudahnya menampilkan IP address kita untuk dipertunjukkan kepada publik ketika kita mengirim suatu data atau pesan.

Akan tetapi, ketika menggunakan software ini informasi yang diberikan kepada suatu website yang kita kunjungi arahnya akan diubah (baik IP address, Server ISP, serta lokasi Negara). Ip address kita akan muncul di Negara-negara berikut:
Australia, Kanada, Cina, Francis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Malaysia, Belanda, Filippina, Polandia, Korea Selatan, Inggris, Amerika Serikat (3 lokasi di AS), plus 10 lokasi IP acak.

Bermanfaat bukan? Dan bagi anda yang berminat pada software ini jika ada yang meminta melalui komentar maka akan saya kasih linknya dan tentunya full version.

Baiklah bagi yang berminat anda bisa mendownloadnya di sini
Categories:

6 comments:

  1. gan, tolong dikimkan lah sofware full versionnya
    ini alamat emailku
    jeks_sains@yahoo.com
    soalnya udah gak bisa didowload lagi gan

    ReplyDelete
  2. gan, tolong dikimkan lah sofware full versionnya
    ini alamat emailku
    jeks_sains@yahoo.com
    soalnya udah gak bisa didowload lagi gan

    ReplyDelete
  3. Trima kasih atas informasinya,,,
    dapatkan softwarex gmna?
    pa udah da d dlam link tsb???
    tolong dikrim y alamat linknya ke emailq
    abdus_sahid@ymail.com

    hal ini akan sangat membantu saya,,,
    terimaksih atas bantuannya,,,

    ReplyDelete
  4. g pernah di update tuh link, udah g berfungsi lagi klw di download di4share

    thanks

    ReplyDelete
  5. gan...kirim dong linknya..
    joyasmahari@yahoo.com....trims

    ReplyDelete

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!