Strategi Sukses Memilih Bisnis Online

Download Ratusan Ebook dan Software Bisnis
Satu Jam, Jadi Webmaster ?
Pengen Pulsa Gratis ?
Komisi 100 ribu tiap Penjualan, Mau ? Free For Blogger

Teman-teman mungkin pernah mengikuti berbagai bisnis online tapi hasilnya NIHIL alias Nol. Aku Juga pernah mengalami, Tapi setelah saya temukan Trik/Strategi dalm memilih Bisnis Online yang benar-benar gampang dan menguntungkan, saya sekarang sudah mulai merasakan bagaimana rekening kita tiba-tiba dimasuki uang, TANPA PERMISI.

Strateginya antara lain :
Pilihlah Yang menggunakan Sistem Terbaik Yang Pernah Ada di Internet
yaitu :
1. Randomizer

Ketika ada pengunjung di BisnisInvesta.Com TANPA SPONSOR, maka sistem secara Otomatis melakukan Randomizer (pengacakan) terhadap paid member untuk dijadikan sponsor.

Sistem randomizer akan mendahulukan paid member yang belum punya downline atau masih punya downline paling sedikit. Jika terdapat beberapa member yang sama-sama belum punya downline, maka sistem akan memilih member yang join lebih dahulu untuk dijadikan sponsor

2. Spillover
Saat Matrix member terpenuhi dari masing-masing level, maka sistem secara otomatis akan melakukan Spill Over (limpahan) ke jaringan/level di bawahnya

3. Multilevel Reseller
Ini yang Penting, anda jangan mau cuma jadi pembantu owner terus, gunakan kalkulator bisnis jangan emosi

4.
Sistem Water Flow Spill Over (WFSO)
Sama dengan spillover cuma istilahnya aja yang berbeda,...Saat Matrix member terpenuhi dari masing-masing level, maka sistem secara otomatis akan melakukan Spill Over (limpahan) ke jaringan/level di bawahnya
5. Sistem Split, Fly and Rotate (SFR)
Saat Matrix 5 Level member terpenuhi/full, maka sistem secara otomatis melakukan pembelahan (SPLIT) terhadap matrix tersebut menjadi 2 matrix baru.
Member paling atas (Leader) akan terbang/FLY mencari matrix sponsor/enroller/pe-rekrut untuk mengisi posisi yang kosong di matrix tersebut (Rotate), hal ini memungkinkan leader tersebut akan menjadi downline member-member pada yang sudah lebih dahulu ada di matrix tersebut sehingga terjadi rotasi bagi semua member, dan akan terjadi perubahan sponsor 1 sampai dengan sponsor 5.
Jadi dengan sistem ini, member yang banyak merekrut akan memiliki keuntungan lebih dibandingkan member yang sedikit merekrut member dibawahnya.


Inovasi terbaru dalam berbisnis online dengan mengedepankan konsep bisnis yang berbeda dari bisnis lainnya yang pernah ada selama ini.
Dengan penggabungan dari Sistem Reseller, Networking dan Pasif Income

Apakah Anda sudah sering mengikuti bisnis di internet tetapi tidak menghasilkan apa-apa ??

Apakah Anda sering mengikuti berbagai bisnis di internet tetapi hanya menguntungkan anggota yang bergabung diawal saja, sedangkan Anda harus menunggu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun untuk mendapatkan hasilnya ??

Apakah Anda ingin mendapatkan Penghasilan terus menerus dari menjalankan bisnis di Internet? Pasti Jawaban Anda YA..., Selamat !! Karena Anda sudah ditempat yang sangat tepat !!

Luangkan waktu Anda untuk membaca keterangan singkat kami, yang akan merubah kehidupan Anda!!!

Inilah fakta yang sering dihadapi:

  • Tidak semua orang bisa merekrut member/downline
  • Tidak semua orang memiliki waktu untuk promosi baik offline maupun online
  • Tidak semua orang memiliki akses internet terus-menerus
  • Setiap orang ingin sukses secara finansial termasuk Anda
  • Setiap orang ingin pensiun muda dan kaya termasuk Anda
  • Setiap orang ingin mendapat penghasilan tanpa perlu bekerja (pasif income) termasuk Anda
  • Setiap orang ingin mendapatkan hasil yang maksimal dengan biaya yang minim termasuk Anda

Bersama Bisnis Investa Network Anda Bisa mendapatkan Sumber Penghasilan tersebut untuk kebebasan Finansial dan Waktu Anda, karena sistem yang dikembangkan memungkinkan siapa saja yang bergabung akan memperoleh peluang yang sama dalam meraih penghasilan, kapanpun member tersebut bergabung, jadi tidak hanya menguntungkan member yang bergabung lebih dahulu.

Saya akan berikan Rekomendasi pada Anda, tapi saya tidak mengajak, SAYA CUMA MENYARANKAN MARI KITA BERFIKIR RASIONAL, NAH SEKARANG SILAKAN KUNJUNGI LINK BERIKUT UNTUK BELAJAR MEMILIH BISNIS ONLINE :

SARAN 1

SARAN 2

Silakan klik link di atas, dipelajari dulu dan di bandingkan dengan yang lain

Salam Sukses

0 comments:

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (25) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)