Panduan Mendaftar dan Menjalankan Paypal Wishlist

Paypal Wishlist adalah Sebuah program aplikasi facebook yang di buat paypal yang secara khusus di tujukan bagi warga negara dari India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia dan Singapore.

Beruntung Indonesia masuk disana sebab dengan adanya PayPal WishList ini kita dapat menghasilkan dollar, merupakan hal menarik tentunya main facebook bisa dapat duit. Bagaimana cara kerjaanya?
Cara kerja aplikasi facebook ini sederhana, tinggal mengikuti langkah-langkah berikut :

* Daftar (Log ini) dahulu di Facebook

* Anda cukup mengaktifkan terlebih dahulu aplikasinya melalui link: http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1240014550&ref=mf Setelah Kamu memberi izin untuk aplikasi PayPal | WishList maka akan muncul halaman seperti berikut :

Begitu mengaktifkan aplikasi tersebut di facebook, rekan rekan akan mendapatkan bonus $ 1 USD, di aplikasi paypal wishlistnya.

Buat wish list (daftar keinginan) anda.

Ini adalah hal ke dua yang perlu anda lakukan, Wish list dalam hal ini adalah 5 item/barang yang ingin untuk anda miliki, kebetulan kalau saya sendiri barusan memilih item item seperti: Apple Macbook, Canon Digital Camera, Vesta Destroyer Swiss Watch, LCD TV, Thailand Baiyoke Suite Hotel. Sebenarnya pilihan itemnya banyak, dari mulai parfum, game, movie, gadget, dsb, yang pasti pilih saja 5 barang yang anda harapkan ingin anda miliki suatu saat nanti. Hanya memilih, jadi gak dipungut biaya.

* Setelah itu publish hasilnya di wall facebook anda, setiap ada 1 orang yang berhasil untuk anda ajak mengaktifkan aplikasi paypal wishlist dan membuat daftar keinginan maka aplikasi paypal wishlist anda akan di tambahkan sebesar $1 USD hingga terakumulasi maksimal $100 USD.

* Masukan data alamat email paypal anda di bagian kiri atas aplikasi paypal wishlist anda, karena pembayaran akan di kirim langsung ke sana pada tanggal 28 Februari 2010.

Untuk promo aplikasi paypal wishlist di facebook akan di adakan hingga pukul 23:59:59 tanggal 31 desember 2009 (waktu Singapore), jadi harus cepat mendaftarkan diri sebelum terlambat. Bagi yang gak sabar untuk mendaftar, silahkan ke link berikut :

http://apps.facebook.com/paypalwishlist/?ppref=1240014550&ref=mf

kalau belum punya Paypal gimana ? gampang
Pernah dengar paypal ? Paypal kita perlukan untuk transaksi di internet baik penjualan, pembelian, kirim uang maupun terima uang. Jika terima uang ntar kita bisa menarik ke bank kita. Butuh account paypal gratis , berikut langkahnya :
1. klik link berikut https://www.paypal.com/id/mrb/pal=G7K6592DC32XE
2. klik Sign Up
3. Pilih Personal, Premier atau Bussiness sesuai kebutuhan
4. Isi semua data yang diperlukan
5. klik Agree and Create Accout
Nah accout kita sudah jadi, biasanya ada konfirmasi lewat email. nah setelah itu kita bisa bisa terima pembayaran dari bisnis kita. setelah paypal kita terisi beberapa puluh dollar kita baru verifikasi paling-paling cuma beberapa dollar atau gratis jika punya Credit card. Kalau belum bisa lewat VCC, tapi ntar ja kalau paypal kita sudah terisi puluhan dollar

Perlu bukti, ni paypal wishlistku setelah aku gabung 5 hari


atau yang ini setelah 7 hari



Masih sulit untuk menentukan ? Coba anda lihat

0 comments:

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (25) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)