Thanks Paypal Wishlist, Akhirnya Saya Tembus $ 100


Pada tulisan saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada para pengunjung dan pembaca blog Teknologi Informasi dan Komunikasi. Karena sesuai dengan judul yang saya sebutkan untuk postingan ini Saya Sudah Tembus 100 Dollar untuk target maksimal yang bisa didapat pada kesempatan emas ini dari paypal.com

Terlepas dari ada tidaknya pembayaran point yang didapat nanti (scam) saya hanya mempunyai penilaian bahwa banyak sekali orang yang ingin mendapatkan uang dari aktifitas di dunia maya ini, salah satunya Facebook. Karena salah satu syaratnya kita harus mempunyai account facebook dalam gebyar dari paypalwishlist kali ini.
Jika membahas soal facebook, sebenarnya banyak jalan untuk menghasilkan uang dari facebook.

o ya buat teman-teman yang belum mencapai $ 100 promosi terus ya, lewat facebook tentunya, karena tanggal 31 Desember 2009 aplikasi ini akan ditutup tepat pukul 23.59 jadi waktu kalian tinggal beberpa hari. Nah selanjutnya teman-teman bisa verifikasi paypal anda supaya ntar bisa ditranfer ke bank. kalau punya kartu kredit sih tentu ga jadi soal karena tinggal masukin aja no kartu kredit untuk mendapatkan verified dari Paypal.
Nah untuk teman-tenman yang belum punya kartu kredit ada kok solusinya salah satunya dengan VCC. Beli aja murah kok, cuma beberapa ribu. trus dimana belinya ? Saran saya DI SINI atau teman-teman bisa ikutan afiliasi aja, lumayan kok bonusnya 15 ribu permember yang membeli. Caranya ?

Klik banner berikut :
Solusi Verifikasi PayPal Dengan VCC Indonesia
Selamat Mencoba.........

0 comments:

Post a Comment