Google Percepat Akses Voicemail Pada Google Voice

Bukan Google namanya kalau tak rajin dalam hal menyuguhkan sesuatu yang baru bagi para penggunanya. Saat berkunjung ke voicemail pada Google Voice, kini Anda akan merasakan akses yang lebih cepat dibanding akses yang sebelumnya. Dengan begitu Anda tidak perlu menunggu lama dan ini tentunya akan menghemat waktu Anda.

Akses yang lebih cepat ini sebagai hasil peningkatan yang telah dilakukan Google terhadap aplikasi voicemailnya baru-baru ini. Dan ini tentunya akan meningkatkan akses penggunaan voicemail Anda pada Google Voice selama ini.

Yang membuat aplikasi ini memiliki akses lebih cepat dari pada biasanya dikarenakan pada saat Anda ingin mendengarkan dan membuka voicemail yang ada, sistem akan segera menyalin voicemail tersebut sehingga Anda tidak perlu mendengarkan satu per satu dari voicemail yang ada. Selanjutnya sistem akan segera mengirimkan pemberitahuan melalui email dan SMS notifikasi sehingga Anda akan mengetahui kapan Anda mendapatkan pesan yang baru. Dan bahkan sistem mengizinkan Anda mendengarkan pesan suara yang ada untuk mengetahui seberapa panjang isi pesan yang ada.

Untuk membuat pesan suara kini menjadi lebih mudah, ada 2 perubahan dalam cara Anda mendengarkan pesan suara melalui perangkat telepon Anda. Perubahan pertama adalah saat pengguna memutar nomor Voice Google-nya sendiri, dan pengguna mulai memutar ulang pesan suara langsung tanpa perlu menekan angka 1 terlebih dulu. Perubahan kedua adalah Google kini akan memainkan pesan suara yang paling terakhir (baru) meninggalkan pesan suara terlebih dahulu dibanding pesan suara yang pertama (lama). Tentunya dengan adanya peningkatan ini, Google Voice akan terlihat lebih tangguh dan menyenangkan dari sebelumnya.

sumber berita : www.bertateknologi.com




0 comments:

Post a Comment