Optimasi Google, Bing & Yahoo dengan SEO Toolkit Gratis dari Microsoft


Berita terbaru yang saya ambil dari beritanteknologi bahwa Perusahaan Raksasa Microsoft telah mengeluarkan tools gratis untuk dapat melakukan optimasi yang disesuaikan dengan semua mesin pencari raksasa seperti Google, Bing dan juga Yahoo? Microsoft kali ini hadir memberikan aplikasi gratis SEO Toolkit yang mana dirancang khusus bagi para webmaster dan web admin untuk beradaptasi langsung dengan Bing, Google dan Yahoo. Tentu ini akan membantu website yang sedang dikembangkan untuk bisa tampil di mesin pencarian dengan mudah bisa diakses oleh pengguna internet dunia.


Beberapa hari lalu, pihak Microsoft juga melepas update terbaru untuk Windows Server Technical Evangelism. Kali ini aplikasi tersebut lebih mengedepankan IIS SEO Toolkit.

“Windows Server 2008 R2 Web Server (IIS 7.5) yang dibangun dengan arsitektur modular yang sepenuhnya memiliki API yang canggih. Hal ini memungkinkan pengembang untuk dengan mudah menambah, menghapus dan bahkan menggantikan komponen IIS yang sudah built-in yang selama ini telah diadaptasikan dengan berbagai situs website. Saat ini lebih mudah mengkombinasikan kode ke dalam core IIS dan menggunakan cara-cara yang sebelumnya tidak mungkin,” kata Pennington.

Janji dari Microsoft adalah bahwa SEO Toolkit ini dirancang untuk membantu pekerjaan webmaster untuk meningkatkan arus lalu lintas dunia maya serta pendapatan tambahan, pengaruh dan memperbarui mesin pencari dan meningkatkan pengalaman pelanggan. Satu-satu kekurangan dari solusi optimasi mesin pencari adalah kenyataan bahwa alat ini hanya dirancang untuk bekerja dengan situs web yang menggunakan Windows Server dan server IIS. Dalam hal ini, IIS SEO Toolkit sebenarnya merupakan sebuah ekstensi IIS dan karena itu alat ini tidak akan dapat berjalan pada web server Linux dan Apache.

“SEO Toolkit gratis ini membantu Anda meningkatkan arus lalu lintas dan pengunjung ke situs Anda, dan sebagai hasilnya dapat meningkatkan penghasilan Anda secara langsung atau tidak langsung melalui website Anda,” kata Scott Guthrie, wakil presiden Microsoft.

diambil dari : www.beritateknologi.com

1 comments:

Anonymous said...

Ga ada link downloadnya yah?? cara dapat toolkit itu gmN??

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (25) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)