Internet Explorer 9 Bagus Lho ...

Internet explorer 9 asyik lho... coba deh. Ga kalah dengan browser lain. Pihak Microsoft telah mengambil langkah keluar dari Windows 7 dalam pengembangan Internet Explorer 9 dengan raksasa software ini membuka isi dapurnya lebih awal untuk komunitas berkesempatan untuk membentuk generasi berikut software ini. Pangsa pasar IE tergelincir masih ada harapan IE8 tetap mendorong perusahaan, Microsoft telah menerapkan pelajaran lewat pengalaman mendapatkan “hype positif” yang dicapai dengan membuka Windows 7 Beta di dunia browser yang semakin kompetitif. Direktur senior dari Internet Explorer, Ryan Gavin menjelaskan sekilas awal IE9 membuatnya bahagia, “salah satu hal yang kita lakukan di MIX (Microsoft Developer Conference) adalah merilis preview platform Internet Explorer 9, itu pertama kalinya kami melakukannya dalam sejarah IE. Ini bukan browser penuh hanya komponen yang mendasarinya.” Jelas Gavin. “secara mendasar memungkinkan pengembang untuk melihat standar yang kami adopsi, beberapa kemampuan baru yang akan datang seperti mesin

JavaScript baru dan benar-benar mulai melakukan tes awal. Perubahan pendekatan ini kita mulai dengan MIX dengan rilis pertama, kami berkomitmen untuk mengupdate setiap delapan minggu dan feedback pada perubahan pendekatan ini sangat menakjubkan. Beberapa tes awal menunjukan mereka masih lebih lambat dari pesain utama dalam tes SunSpider Javascript, namun Gavin yakin bahwa performa nyata browsing IE9 akan dicapai lebih baik tanpa menyampingkan masalah keamanan seperti browser pendahulunya. “anda bisa mengharapkan fokus kami dan kepemimpinan pada privasi untuk mempercepat terutama saat kami mendorong maju dengan IE9, ini sangat penting tetapi yang kami pikirkan IE9 akan berada pada lapisan atas dari pengalaman baru yang dibuat pengembang dan kemudian membuat pilihan tidak hanya menarik tetapi sangat menarik karena anda sedang membangun di atas dasar professional. “ jelas Gavin mengenai kinerja tim. Gavin pun memberikan bocoran tiga hal vital untuk IE9, “para pengembang memberi tahu kami tiga hal: pertama bahwa performa sangat penting ketika anda berpikir tentang aplikasi web Office dan pengalaman kelas baru semuanya tentang performa dan tidak hanya soal cepat. Kedua adalah interoperabilitas dan disini ada gagasan tanda yang sama, menulis kode anda sekali dan setelah itu bekerja di seluruh web, area sangat penting lainnya yang kami lihat. Ketiga adalah mendorong pengalaman berbeda di web dengan hal seperti akselerasi hardware, HTML5 benar-benar berada di puncak memberikan pengalaman baru di dunia web dan semua ini didukung dalam pendekatan yang berbeda bagaimana kami membangun IE9. (beritanet.com)

0 comments:

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (25) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)