Siapkan Facebook Stories, setelah Capai 500 juta User

Siapa yang tidak punya account Facebook ? Baru aneh namanya. Hampir seluruh pengguna internet mempunyai account Facebook. Inilah prestasi facebook yang luar biasa. Facebook akhirnya akan mencapai 500 juta pengguna yang diperkirakan akan tercapai di minggu depan. Untuk merayakannya, Facebook akan meluncurkan “Facebook Stories”, sebuah memori visual yang menggambarkan bagaimana jejaring social telah mengubah kehidupan banyak orang.

Menurut blog All Things Digital, yang dilaporkan oleh marketing Facebook, Randi Zuckerberg, Facebook Stories akan menjadi sebuah website di dalam Facebook yang actual, yang isinya berupa story dari user berdasarkan banyak lokasi dan tema tertentu. Contoh tema antara lain “Finding Love” dan “Natural Disaster”, dan setiap cerita akan dibatasi 420 character.

Facebook sendiri sudah memposting sebuah form yang dapat diisi oleh pengguna. Jika cerita user menjadi popular, maka akan mendapatkan “Likes” yang paling banyak, dan bisa menjadi top di antara cerita popular lainnya.
Facebook yang berdiri mulai Februari 2004, dan lima bulan lalu baru memperoleh 400 juta user, kini menjadi situs jejaring social paling popular di dunia maya (sumber : beritanet)

0 comments:

Post a Comment