Merek Teknologi Terbaik Tahun 2009

Belakangan ini, krisis ekonomi global telah mengikis marketcap perusahaan IT, tetapi karena usaha mereka di berbagai bidang, citra merek mereka tetap utuh. Dalam masa sulit, keuangan dan industri otomotif adalah dua vertikal industri yang terkena dampak parah, sementara perusahaan-perusahaan teknologi terus memegang kendali di terbesar di dunia merek.

Dalam Brandz tahunan baru-baru ini atas 100 Most Valuable Global Brands daftar, sebanyak lima perusahaan teknologi masuk dalam posisi 10 teratas. Menurut laporan, dalam tahun ini nilai merek peringkat 100 tumbuh dengan 2% menjadi $ 1.95 triliun.

Google Inc
Google Inc, orang nomor satu mesin pencari menduduki peringkat pertama dan menjadi merek pertama di dunia untuk melewati $ 100 miliar tandai mengalahkan nama-nama rumah tangga lainnya seperti Microsoft dan Coca Cola. Nilai-nilai perusahaan pada $ 101.4 miliar yang merupakan 25 persen lebih dari Microsoft.

Ini adalah perusahaan yang berbasis di California mendapatkan penghasilan dari iklan yang berkaitan dengan pencarian Internet, e-mail, pemetaan online, produktivitas kantor, jaringan sosial, dan berbagi video jasa serta iklan jual-versi bebas dari teknologi yang sama. Mulai tanggal 31 Maret 2009, perusahaan memiliki 20.164 karyawan penuh-waktu. Menurut laporan, meningkatnya popularitas iklan pencarian online, yang lebih murah daripada layar, yang diuntungkan Google yang memiliki 73 persen pangsa pasar di daerah ini.

Microsoft Corp
Di nomor dua di daftar Redmond, Washington, perusahaan yang berbasis Microsoft. Merek perusahaan menyentuh nilai $ 76,249 juta pada 2008-09, naik 8 persen naik dari tahun lalu.
Microsoft Corporation adalah perusahaan teknologi komputer multinasional yang mengembangkan, memproduksi, lisensi, dan mendukung berbagai produk perangkat lunak untuk perangkat komputasi. Produk yang paling menguntungkan adalah sistem operasi Microsoft Windows dan Microsoft Office suite perangkat lunak produktivitas.

Microsoft didirikan oleh Bill Gates pada tahun 1975, dan telah beroperasi di lebih dari seratus negara dan mempekerjakan hampir 80.000 orang.

International Business Machines Corp
IBM alias Big Blue adalah di urutan keempat pada daftar keseluruhan dengan nilai merek berdiri di $ 66.622 juta. Perusahaan yang sehat menyaksikan kenaikan lebih dari 20 persen selama setahun terakhir nilai.
Hal ini Armonk, New York, berdasarkan perusahaan memproduksi dan menjual perangkat keras dan perangkat lunak komputer, serta menawarkan layanan infrastruktur, layanan hosting, dan jasa konsultasi di bidang mulai dari komputer mainframe ke nanoteknologi. Hal ini lebih dari 100-tahun, dengan lebih dari 4 lakh karyawan di seluruh dunia.

Apple Inc
Dengan nilai merek $ 63.113 juta, Apple Inc adalah di tempat ke-6 dalam daftar. Nilai merek naik 14 persen dari tahun lalu.

Apple desain dan manufaktur produk elektronik dan produk-produk perangkat lunak, yang mencakup komputer Macintosh, iPod dan iPhone. Termasuk perangkat lunak Apple Mac OS X sistem operasi, media iTunes browser, iLife suite dan kreativitas multimedia software, suite iWork produktivitas perangkat lunak, dan Final Cut Studio, suite audio dan profesional industri film-produk perangkat lunak. Apel juga mengoperasikan lebih dari 250 toko ritel di sembilan negara dan sebuah toko online dimana produk hardware dan software yang dijual.

China Mobile Communications Corporation
Para operator telepon selular terbesar Cina, China Mobile adalah pada titik di 7st daftar, dengan nilai merek $ 61.283 juta, meningkat 7 persen dari tahun lalu. Ini adalah terbesar di dunia operator telepon selular peringkat menurut jumlah pelanggan, dengan 415 juta pelanggan (per April 30, 2008).

Menurut laporan, karena peluang di daerah pedesaan tanpa sambungan telepon rumah di mana operator seluler pertama yang menyediakan layanan telepon ekstensif diperhitungkan untuk setengah dari pertumbuhan China Mobile. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan bernilai tambah seperti data, IP telepon dan multimedia dan juga mengoperasikan layanan Internet dan layanan bertingkat-tingkat yang berbeda seperti GoTone, M-Zone dan Easyown.
sumber : http://artikelgratiskomputer.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment