Cara Menangani Error 0x800a138f

Setelah pengaturan komputer yang salah akan menghasilkan "0x800a138f Windows Update Error." Pengaturan komputer yang paling sederhana untuk perubahan akan memperbaiki pengaturan tanggal dan waktu. Anda dapat merujuk ke Windows XP's "Bantuan dan Dukungan" bagian yang terletak di bagian "Start" menu, tentang bagaimana untuk mengubah komputer Anda pengaturan tanggal dan waktu.

Pengaturan bahasa yang salah juga dapat menyebabkan "0x800a138f Windows Update Error." Untuk memperbaiki pengaturan bahasa komputer pada Windows XP:

1. Pergi ke Tools
2. Klik Internet Options
3. Di bawah tab General
4. Klik Bahasa

Ketika "Pilihan Bahasa" jendela terbuka, klik tombol Tambah untuk menambahkan bahasa Inggris sebagai bahasa default.

The "0x800a138f Windows Update Error" juga dapat diperbaiki, dengan memungkinkan Secure Socket Layer pada Internet Explorer. Untuk mengaktifkan SSL 2.0 dan 3.0:

1. Klik Tools
2. Go to Internet Options
3. Klik Advanced Tab
4. Keamanan di bawah tempat tanda cek di sebelah SSL 2.0 dan SSL 3.0.
5. Tekan Apply kemudian klik OK.

Keamanan Socket Layers adalah cara untuk memungkinkan transmisi data aman, dan dapat menyebabkan kesalahan update. Hal ini juga dianjurkan Anda memeriksa pengaturan proxy di Internet Explorer, jika Anda terhubung ke Internet menggunakan proxy.

Sebuah cara yang keempat untuk memperbaiki "0x800a138f Windows Update Error," akan menonaktifkan antivirus, spyware, dan software firewall. Berbagai jenis perangkat lunak, seperti ini, dapat memblokir akses ke komputer Anda saat menghubungkan ke Microsoft.

Setelah melelahkan umum ini cara-cara untuk memperbaiki "0x800a138f Windows Update Error," dan pesan kesalahan masih diterima, ada pilihan lain untuk memilih dari, yang diharapkan akan memperbaiki masalah bagi Anda.

Anda dapat melanjutkan pembaruan memperbaiki kesalahan dengan pergi ke Anda "Temporary Internet Files" folder, dan menghapus file yang terkandung di dalamnya. Hal ini dapat dicapai dengan melakukan sapuan umum komputer Anda menggunakan "Disk Cleanup" di bawah Start> Accessories> System Tools; Namun, yang lebih spesifik penghapusan file-file Internet sementara pada Internet Explorer yang dapat dicapai:

1. Pergi ke Tools
2. Klik Internet Options
3. Pada tab General,
4. Pergi ke Temporary Internet Files
5. Kemudian klik tombol Delete Files
6. Setelah itu, tekan OK

Alasan mengapa perbaikan ini diperlukan setelah mengubah setting komputer yang salah mungkin karena rusak atau diubah file dalam "Temporary Internet Files" folder.

Pilihan lain untuk mencoba adalah untuk menghapus isi dari folder Pembaruan Windows Anda. Ini terletak di bawah "Program Files" direktori pada harddisk utama. Alasan untuk menghapus semua file ini mirip dengan perbaikan sebelumnya di atas, dan yang korup atau diubah file dapat menyebabkan "0x800a138f Windows Update Error."

Pilihan di atas akan membantu Anda untuk memperbaiki 0x800a138f Windows Update Error.

sumber http://artikelgratiskomputer.blogspot.com/

0 comments:

Post a Comment