Aplikasi FunMail Picture Messaging Diluncurkan Pada Handset Android

Aplikasi FunMobility Picture Messaging for iPhone atau yang lebih dikenal dengan FunMail ternyata merupakan salah satu aplikasi iPhone yang cukup menarik bagi para penggunanya, hal ini telah dibuktikan dengan angka 100.000 kali download sejak aplikasi tersebut dirilis pada bulan November 2009 lalu. Saat ini, para developer tengah melakukan update pada aplikasi serupa namun bukan lagi untuk iPhone tapi untuk handset Android.

Hampir sama dengan aplikasi iPhone, FunMail for Android juga memudahkan pengguna untuk mengirimkan teks menggunakan aplikasi ini, yang ternyata mampu mengubah konteks pengiriman pesan. Teknologi yang dimiliki oleh FunMail ternyata merupakan pengubah yang mampu mengembalikan fungsional dari teks dengan grafik yang mana memiliki library sendiri dalam implementasinya. Anda dapat memilih gambar yang Anda suka, lalu mengirimkannya melalui SMS, Facebook ataupun Twitter. Sebagai tambahan, FunMail kabarnya masih setingkat dengan aplikasi perekaman suara besutan Google, yang mana mampu mengubah kebiasaan penggunanya mengirimkan pesan dari suara menjadi bentuk gambar menggunakan teknologi transkripsi.

Layanan ini bisa dinikmati pengguna secara cuma-cuma hanya saja pihak FunMail berencana untuk mengubah layanan ini menjadi layanan berbayar dengan cara bekerjasama dengan beberapa pihak tertentu, yang sampai saat ini belum disebutkan pihak mana yang tertarik melakukan kerjasama tersebut.

Mengingat jumlah angka download yang cukup tinggi dari sebuah aplikasi iPhone, kemungkinan besar aplikasi FunMail for Android mungkin juga akan menampuk keberhasilan yang sama dalam arti akan cukup populer juga nantinya.

di release dari http://www.beritateknologi.com




0 comments:

Post a Comment