PC All-in-one Moneual MiNEW V220-D Berbasis Core 2 Quad Q8300 & 1TB HDD

Kemudahan dan kepraktisan bukan saja milik perangkat portable seperti laptop ataupun ponsel saja. Kini bahkan komputer pun sudah mulai unjuk gigi kepada kita semua bahwa tak ingin tertinggal dengan yang lainnya yang sudah canggih dan berteknologi nirkabel. Bukan jamannya lagi kalau harus terus-menerus menyesaki meja kerja kita dengan seperangkat komputer, belum lagi dengan kabel sana-sini yang bikin meja menjadi tak nyaman dilihat, itu justru tampak semrawut.

Perusahaan asal Korea, Moneual, akhirnya meluncurkan PC all-in-one MiNEW V220 terbarunya. Dilihat dari modelnya sudah bisa dipastikan PC ini memang bergaya minimalis dan sederhana. Dengan layar monitor sebesar 22 inchi rasanya cukup memuaskan Anda yang ingin mengerjakan pekerjaan Anda menggunakan perangkat tersebut.

PC all-in-one MiNEW V220 ini sendiri terbagi menjadi 3 model saat ini. Diawali dengan model V220-D yang mana dibekali dengan processor Core 2 Quad Q8300, 4GB RAM dan 1TB HDD. Model kedua yaitu V220-O dengan processor Core 2 Duo E8400, 4GB RAM dan 640GB HDD. Terakhir yaitu model V220-S yang dibekali dengan processor Pentium E5300, 2GB RAM dan 640GB HDD.

Ketiga model di atas menggunakan kartu grafis yang sama yaitu GeForce 9300 serta sudah ada DVD SuperMulti burner, HDMI output, DVI out dan 1 eSATA port. Sayangnya belum dibocorkan sama sekali berapa kira-kira nantinya harga produk ini akan dipasarkan nantinya.

Silakan juga baca artikel yang lain di beritateknologi.com


0 comments:

Post a Comment