Notebook MSI CX705 Dan CX605 Berteknologi ECO Engine Power Saving

Memiliki laptop hemat energi dan tahan lama baterainya tentu sudah menjadi salah satu tujuan utama ketika memilih laptop. Rasanya pasti sangat rugi sekali kalau Anda hanya melirik model laptop dari segi desain tapi tak bisa tahan lama ketika dipakai, yang ada tentunya Anda akan repot melakukan pengisian ulang baterai seara terus-menerus.

Menghadapi era teknologi hemat energi, MSI kembali menunjukkan kiprahnya dengan menghadirkan 2 model laptop berteknologi ECO Engine Power Saving yang kabarnya dapat memperpanjang umur baterai laptop itu sendiri.

Tersebutlah dua model yaitu CX705 dan CX605 yang mengemban desain bergaya klasik. Keduanya dibekali dengan processor Intel Core 2 Duo dan ATI Radeon HD5470 sebagai grafisnya.

Untuk model CX705 yang berukuran layar 17.3 inchi dan beresolusi 1600x 900 dibundel dengan 512MB VRAM. Sedangkan untuk CX605 yang berukuran layar 15.6 inchi dan beresolusi 1366×768 dilengkapi 1GB VRAM. Selain itu keduanya juga dibekali DDR2 memory dan kapasitas hardisk 500GB.

Sebagai tambahan, ada juga fitur 4-in-1 card reader, HDMI output, webcam 1.3 Megapixel dan sudah built-in speaker. Dari segi konektivitas keduanya didukung oleh jaringan Bluetooth dan Wi-Fi. Sayangnya belum ada bocoran sama sekali mengenai harga dari kedua produk laptop hemat energi besutan MSI ini. Kita tunggu saja.

Silakan baca juga artikel yang lebih banyak di sumbernya beritateknologi.com

0 comments:

Post a Comment