Spesifikasi Microsoft Kin One and Two Diperbarui Dengan CPU 600 MHz

Beberapa rincian tentang ponsel social network untuk anak muda yaitu Microsoft Kin One dan Kin Two tampaknya masih belum jelas hingga saat ini. Namun berkat direktur pemasaran sosial John Starkweather, ada secercah informasi berkenaan dengan keberadaan perangkat yang satu ini. Selain itu, informasi yang berasal dari Facebook Page Microsoft Jerman juga turut banyak membantu dalam hal ini.

Baik Microsoft Kin One dan Kin Two kabarnya akan didukung dengan prosesor 600 MHz dan RAM 256 MB. Kedua perangkat buatan Microsoft tersebut memiliki layar multi sentuh kapasitif, penyimpanan internal masing-masing 4 GB dan 8 GB , Kamera yang masing-masing berkemampuan 5 dan 8 megapiksel dengan kamera VGA dan handal dalam merekam video HD.

Disamping itu, kedua ponsel Microsoft tersebut juga akan memiliki kemampuan accelerometer, cahaya ambient dan sensor gerak.

Mengenai keberadaannya sendiri kabarnya Microsoft Kin One dan Kin Two akan segera dirilis dalam pada bulan Mei mendatang di Amerika Serikat dan Eropa. Untuk di Amerika Serikat, kedua ponsel tersebut akan ditawarkan ditangani pemasarannya oleh operator Verizon dan Alltel, sementara Vodafone baru akan menjualnya khusus pada musim gugur ini di Jerman, Italia, Spanyol dan UK. sumber : www.beritateknologi.com

0 comments:

Post a Comment