Digital Works ReZap Recharge Untuk Mengisi Ulang Baterei Kosong Anda

Loading ... Loading ...

Anda kesulitan menemukan perangkat pengisi ulang (recharge) yang handal ? Hm, Anda tidak perlu merasa bingung lagi, pasalnya kini telah hadir perangkat pengisi ulang (recharge) yang mampu mendukung berbagai jenis pengisian ulang.

Sebuah perusahaan Australia yang bernama Digital Works baru-baru ini telah meluncurkan seri recharger baterai terbarunya yaitu ReZap. Perangkat recharge baterei tersebut ternyata mampu mengisi (charge) tidak hanya sel-sel yang dapat diisi ulang seperti Mangan Alkalin isi ulang (RAM), Nickel Cadmium (NiCd) dan Nickel Metal Hidrida (NiMH), tetapi juga sel-sel yang sekali pakai seperti baterai Alkalin dan Titanium.

Dua pengisi daya yang tersedia adalah ReZap Pro RBC889 dan ReZAP USB iPower RBC886. Untuk ReZap Pro RBC889 sendiri memiliki kemampuan mengisi ulang baterei-baterei seperti AA, AAA, CD, D, 9V dan dilengkapi dengan built-in tester baterai, sedangkan USB ReZAP iPower RBC886 telah mendukung baterai AA dan daya USB.

Mengenai harganya di pasaran, ReZap Pro RBC889 dibandrol seharga 119,95 AUD (1.012.761 rupiah) dan ReZap Pro RBC889 dibandrol seharga 34,95 AUD (295.089 rupiah).

0 comments:

Post a Comment