Trio GPS Terbaru Buatan Mio Merambah Eropa

Loading ... Loading ...

Jangan menganggap handal perangkat GPS Anda jikalau Anda masih saja tersesat saat melakukan perjalanan menggunakan perangkat GPS yang Anda miliki tersebut. Bila memang demikian, segeralah perbaharui perangkat GPS yang Anda pergunakan tersebut. Siapa tahu saja Anda dapat mengefisiensikan waktu diperjalanan tanpa harus sibuk mengurusi ketidaktahuan Anda dalam menelusuri kemana jalan yang harus Anda tempuh dan tuju.

Berkaitan dengan itu, baru-baru ini sebuah produsen perangkat GPS yang bernama Mio mulai merambah pasaran Eropa dengan menawarkan trio perangkat GPS terbarunya yaitu Navman 470, 475 dan 575. Semua perangkat GPS tersebut telah berbasis teknologi dan pemetaan dari TomTom. Mio Navman 470 dan Mio Navman 475 dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 4,3 inci, sedangkan Mio Navman 575 dilengkapi dengan layar berukuran 4,7 inci.

Trio perangkat GPS tersebut menggunakan chipset GPS SiRFStar dengan InstantFix. Selain itu, juga memiliki fungsi TomTom IQ Routes dan fungsi LearnMe milik dari Mio yang mampu memberi keterangan jalan-jalan yang ingin Anda lalui kapanpun.

Mengenai harga pasarannya, Mio Navman 470 dan Navman 475 lengkap dengan peta Eropa Barat dibandrol seharga 99 GBP (1.391.390 rupiah). Sementara itu, untuk perangkat GPS Mio Navman 575 dibandrol sebesar 149,99 GBP atau sekitar 2,1 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment