Saturday, May 23, 2009

Software Penarik Uang Otomatis Masuk Rekening
Download Ratusan Ebook dan Software Bisnis
Panduan (Ebook dan Video Tutorial) dan Software Pembuat Website

Hai pengunjung blog yang saya hormati, nah kali ini saya ingin bebagi pengetahuan seputar microsoft office excel 2007, ya di sini saya targetkan untuk pengguna pemula. Bagi anda yang mungkin sudah mahir, mungkin agak bersabar nanti tutorial kita juga akan menuju ke sana, tapi jika anda sekarang juga ingin melihat tutorial excel advance dapat anda klik aja langsung di www.videobelajar.com.

Oke untuk perama kali ini, saya akan perkenalkan cara menjalankan microsoft excel, khusunya versi 2007 dari paling awal. Talk less do more, kita mualai saya.

1. Jalan kan microsoft excel anda dengan cara klik tombol start > Run, kemudian ketikkan Excel (lihat gambar).

Memulai Microsoft Office

Memulai Microsoft Excel

2. Kemudian akan tampil Book yang baru atau area kerja di excel, dimana di dalam satu book ini default atau standartnya terdiri dari 3 sheet. sheet itu merupakan lembaran kerja dari book excel tempat kita mengolah data.

Book Excel 2007

Book Excel 2007

3. Selanjutnya Kita dapat mengenal bagian-bagian utama dari book excel kita. Secara umum tampilannya hampir sama dengan versi sebelumnya, malah jika anda sudah terbisanya anda akan rasakan lebih mudah mengguanakan versi 2007 ini. Bagian utamanya yaituterdapat menu bar, ribbon, baris atau row, kolom atau colum dan Cell yang merupakan pertemuan antara baris dan kolom. Perhatikan gambar di bawah ini.

Area Kerja Excel 2007

Area Kerja Excel 2007

sumber : http://junaja82.wordpress.com


0 comments:

Post a Comment

Followers

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!