Awas Account Facebook Anda Di Hapus...

Account Facebook bisa di hapus ? Bisa aja, gampang sekali buat Pemilik Facebook untuk menghapus account kita. Makanya hati-hati dalam menggunakan account facebook. Apasih penyebabnya ? Jika artikel atau tulisan yang ada di Facebook dapat menyebabkan gangguan atau berupa hinaan atau aktivitas illegal, maka sudah menjadi kebijakan Facebook untuk menghapus account berbahaya tersebut. Semua situs jejaring social memoliki policy untuk menghapus material yang dapat menyebabkan tekanan atau pelecehan terhadap orang lain. Demikian tentu saja dengan Facebook. Gunakan Facebook untuk keperluan yang baik, seperti fungsi utamanya yaitu memperbanyak teman, bukan memperbanyak musuh.

Jangankan kok Pihak manajemen Facebook, aku aja kalau ada teman yang ngewall ga enak dibaca langsung aku remove. Ngapain dipertahankan kalau cuma membuat kesal saja. Remove selesai, dan jangan harap aku aprove lagi kalau nge add. O iya satu lagi berani berani pasang link Website Porno juga akan aku Remove seketika itu juga (kalau pas online tentu saja). Bukannya sombong sih, ini hanya menceritakan apa adanya, mungkin sehari sekitar 20-30 orang nge add aku, jadi kalau ga aku buka seminggu aja sudah banyak sekali request pertemanan.

Oke kembali ke pokok permasalahan, Intinya kalau tidak ingin account kita di banned oleh pihak manajemen Facebook (maklumlah Facebook sekarang PRnya sudah 9, Setingkat di bawah Google). Dan masih di atas Friendster dan Yahoo. Berarti wajarlah kalau Facebook sekarang jaga Image. Baca sungguh-sungguh peraturan dari Facebook kalau tidak ingin account kita di banned.

Yang jelas jangan gunakan facebook untuk menghina orang lain, apalagi yang belum kita kenal, Jangan untuk promosi website porno. Gak ada gunanya, mendingan untuk promosi Perusahaan atau website kita biar lebih dikenal teman-teman kita. Jangan membuat orang lain merasa tertekan karena kita ngewall dengan kata-kata yang tidak mengenakkan. Nah kan, hati-hati, Sayang kan kalau facebook kita dihapus padahal teman kita udah ribuan, aku aja dah 3 ribu lebih, wah kalau dibanned, repot jadinya...

0 comments:

Post a Comment

Best Brands

Anti Virus (5) Antivirus 2011 (1) antivirus terbaru (5) aplikasi gratis (2) Apple (1) Avira Antivir terbaru (1) berita teknologi (28) Bisnis Onlie (3) Bisnis Online (2) Blogvertise (1) Browser (3) Cara cari uang di Internet (1) Custom Blog (1) Dampak Teknologi Informasi (2) Digital Camera (6) Domain (1) download (9) ebook (1) error pada shoutmix (1) Excel (1) Facebook (8) Free Webhosting (1) Game (1) google (1) GPS (1) Handphone (3) Hardware (13) Hosting (1) HTML (1) IMCrew (1) Internet (24) Internet Explorer (1) iPAD (1) iPhone (1) Jaringan Komputer (7) Kebijakan Pemerintah (1) Kolom Tutorial (27) Komputer (5) Komputer terbaru (2) LAN (9) Lapop (3) laptop (1) Laptop 3D (1) laptop blue screen (2) Links Exchange (1) Linux (6) Makalah TIK (2) Materi Pembelajaran TIK (11) Materi TIK SMP Kelas 7 (16) Materi TIK SMP Kelas 8 (6) Materi TIK SMP Kelas 9 (2) mengatasi blue screen (1) Mengatasi komputer hang (1) Microsoft Office (8) monitor (1) Mouse (1) Netbook (1) Nokia (2) Notebook (10) Operasi Dasar Pada Operating System (1) Operating System (13) optimasi blog (3) Paid Review (1) paypal (1) PC (3) Pengantar Ilmu Komputer (4) Pengenalan komputer (2) Pengolah Grafis (1) PerananTeknologi Informasi (2) Perangkat Keras (3) Perangkat Lunak (1) Perkembangan TIK (14) Pernanan Teknologi Informasi (3) Photoshop (1) Ponsel (1) Pornografi Blog (1) PowerPoint (1) Powersuplly (1) PTC (1) Review Program (1) Samsung (1) Search engine (1) Sejarah Komputer (6) Sejarah TIK (2) SEO (2) Sistem Operasi (2) Smadav 8.4 (1) Smadav Januari 2010 (1) SMS (1) Soal TIK (2) Software (30) Software Pengolah Gambar (1) Teknologi Informasi (3) TIK (1) tips and trik (1) Tips and Triks (14) Twitter (1) Ubuntu (2) Video (1) Virus Komputer (2) Windows (5) Wireless (5) Yahoo (1)